SM Entertainment Ucapkan Selamat Kepada Sungmin Super Junior

Iklan
Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

[CHAPTER] DEVIL KISS (Chap 2-2 END)

High School Fanfiction

image

Ini chap 2 nyaaaa!! *teriak pake toa mesjid*/? .. Selamat membaca yah readers :*

Tittle: Devil Kiss
Author: @MerlinChrysilla
Genre: Romantic, School Life
Rating: PG-19

L POV  

“ah! Itu maaf..waktu menabrakku tadi, baju hitammu itu terlihat seperti sayap L-shii. Selain itu wajahmu juga sangat tampan, seperti bukan manusia” jawabnya polos.  

BWAHAHAHAHA!!!!  

‘apa katanya? Seorang devil? Hahaha gadis ini sungguh naif, kepolosannya membuatku gemas!’ ucapku dalam hati.  

“L devil? Hahaha jika L devil, bagaimana denganku? Apa aku terlihat seperti seorang malaikat?” tanya Siwan padanya dan dibalas dengan sebuah anggukan mantap darinya.  

Melihat itu, tawaku dan Siwan semakin pecah. Kulihat sekarang gadis itu memandang kami bingung. ‘Jika diperhatikan, wajahnya gadis ini sangat cantik. Mata yang bulat, hidung mancung dan bibirnya merah bagaikan buah cherry. Membuatku menginginkan bibirnya detik ini juga’  

“maafkan aku..” ucapnya tiba tiba.  

“haha tak apa, kau gadis yang istimewa. Hanya dengan sekali…

Lihat pos aslinya 1.068 kata lagi

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Tur Dunia Berakhir dengan Sukses, INFINITE Ucapkan Terima Kasih Melalui Pesan Video

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

All about me

Hi…
Aku sebener nya ngga ngerti sama blog kaya ginian, aku cuma ngerti facebook dan twitter doank 😀 karna ga tau mau share apa so ya udah saya mau share biodata saya aja :v haha
cekidottttt

Nama : Darsani
nick name : aang
ttl : Cirebon, 26 november 1993
tinggi : 148cm (yaelah pendek bener dah)
berat : 42kg
pendidikan : SD n 1 winong, smp n 3 palimanan, smk 28 ulb cirebon
hobi : nonton dvd drama korea
idola : Super Junior & infinite
keluarga : ibu,kakak,kembaran
fb : Dar Sani
twitter : @AangGyu

mungkin segitu ajalah share nya, kan ga ada orang yang mau baca juga kan 😀

ok babayyy muuaacchh :*

Sampingan | Posted on by | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

I HATE YOU [CHAPTERED (PROLOG)]

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

kyuhyun

kyuhyun

cakep bener dah

Gambar | Posted on by | Meninggalkan komentar

punya akun wordpress tapi ga ngerti cara makainya….

punya wordpress tapi ga ngerti cara makainya….

pengen di bikin bagus tapi ga ngerti heummmm 😀

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

thehun oh sehun

Gambar | Posted on by | 2 Komentar